Lavender Drama Mandarin Subtitle Indonesia

Lavender Drama Mandarin Subtitle Indonesia

Cast : Ambrose Hsu, Tammy Chen Yi Rong, Wang Jian Long, Penny Lin, Lin Heng Yi, Chen Teng Long, Xu Gui Ying, Hsia Ching Ting, Rio Peng, Ke Yi Rou, Joe Chen Qiao En, Yang Ya Zhu, Renzo Liu
Genre : Romance, Melodrama
Episodes : 10
Release Date : 6 December 2001 – 7 February 2002
Country : Republic of China (Taiwan)
Production : Sanlih E-Television 三立電視

Sinopsis :
Sejak kelahirannya, Ah Xun (Chen Yi Rong), serta saudara perempuannya Yicheng, menderita penyakit jantung yang membuat mereka tidak dapat berlari atau melakukan banyak kegiatan yang dilakukan anak-anak lain. Karena ini dia dipilih oleh semua teman sekolahnya. Teman satu-satunya adalah seorang anak laki-laki bernama Qing Chuan. Selalu bersama, Ah Xun sedih ketika Qing Chuan mengatakan kepadanya bahwa dia dan keluarganya pindah ke Amerika. Tidak ingin tidak pernah bertemu lagi, Qing Chuan memberinya botol kaca berisi sepotong lavender sebagai tanda bahwa ia tidak akan pernah melupakannya, dan berjanji padanya bahwa ia akan bertemu kembali dengannya 10 tahun kemudian pada ulang tahun ke-20 Ah Xun .
Sepuluh tahun berlalu dan Ah Xun masih belum melupakan cinta pertamanya Qing Chuan, meskipun putra bosnya Xiao Tong jatuh cinta padanya, dan Ah Xun menunggu hari ketika dia bisa melihatnya lagi. Qing Chuan kembali ke Taiwan, tetapi kali ini dikenal sebagai penyanyi terkenal bernama Leo. Leo juga tidak melupakannya, dan setelah beberapa kesalahpahaman, keduanya bertemu kembali dan memulai hubungan. Tetapi dengan kehadiran Xiao Tong, pacar Leo, Maggie, dan penyakit Ah Xun, mereka bertanya-tanya apakah mereka akan bisa tetap bersama.

Download Lavender Episode 01-10 Subtitle Indonesia :

Film Terkait


Komentar :